Kata-Kata Bijak Awal Bulan September Penuh Doa dan Harapan

Posted on
Kata Bijak Awal Bulan September Penuh Doa dan Harapan Kata-Kata Bijak Awal Bulan September Penuh Doa dan Harapan
Kata-Kata Bijak Awal Bulan September – Selamat datang bulan September, bulan ke 9 dari kalender masehi yang penuh harapan dan kebahagian. Bagi kamu yang lahir di bulan ini tidak ada salahnya untuk berbagi kebahagiaan melalui untaian kata-kata bijak.

Kata-kata bijak bulan September yang kamu bagikan melalui status Facebook(Fb), status Whatsapp (wa) atau story Instagram (ig) juga akan memberikan warna kebahagian dan aura positif tersendiri bagi teman-teman kamu.

Alangkah baiknya setiap memasuki awal bulan atau bulan kelahiran seperti bulan September saat ini menjadi waktu yang tepat untuk introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik. Serta senantiasa berdoa dengan penuh harapan dan juga hal-hal positif lain seperti berbagi kata bijak atau ucapan.

Terlebih pada artikel ini kamu bisa memilih mana kata-kata bijak dan kaalimat ucapan Awal bulan September yang sesuai dengan kepribadian kamu dan tentunya gratis. Nah berikut Denpono.com rangkum kumpulan kata-kata bijak untuk menyambut bulan September.

Kata-Kata Bijak Awal Bulan September Penuh Doa dan Harapan Terbaru


Selamat datang Bulan Kelahiranku (September), semoga di hari ini dan seterusnya dipenuhi kebahagian. Amiiin

Welcome bulan kelahiran-ku, semoga dengan bertambahnya usia tidak mengurangi secuil rasa semangat di diri ini. Amiinn

Selamat datang bulan september, mari terus peduli dengan diri sendiri dan orang lain dan jangan lupa senyum hari ini.

Yaaa Allah jadikanlah usiaku ini sebagai ungkapan rasa syukurku atas segala nikmat-nikmat-Mu

Seiring bertambahnya umurmu, maka bertambah pula amal ibadahmu, karena tidak ada satu apapun yang menjamin sampai kapan kamu hidup dan masuk neraka atau surga nanti.

Teman yang baik itu adalah selalu mendoakan hal baik, buka mengharapkan traktiran. Ahhayy…

Baca Juga:   1440+ Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Raya Qurban, Puisi, Semangat Idul Adha 2019 dan Gambar

Hay.. Selamat datang bulan bulan kelahiranku yang penuh dengan harapan dan keceriaan.

Tau gak, Bulan ini adalah bulan dimana aku dilahirkan,bulan dimana aku diberi oleh Allah untuk senantiasa bersujud dan bertasbih kepada-Nya

Satu hal yang membuatku bahagia adalah seiring bertambahnya usia semakin banyak pula keberkahan yang aku dapatkan.

Hemmmm, ulang tahun tapi kok sepi ucapan selamat, ya udah deh met ultah buat diriku sendiri 🙁 #Ngenes
Hai, Sebelumnya aku minta maaf nih yaaa… sebenarnya hari ini itu….. Aku….. Ulang tahun
Selamat datang bulan kelahiran, umur bertambah semoga rejeki dan kebahagian juga tambah. Amiin
Yaa allah aku berharap semoga dibulan kelahiranku ini tidak hanya umurku yang bertambah, melainkan juga ke-imananku. Aamiin

Asal Kamu tahu, sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan, pasti itu. Maka tidak ada satu alasanpun untuk menyerah. Tetap optimis dan percayalah akan janji-Nya. Itu adalah kunci untuk menjemput kebahagian yang sejati. Selamat mengawali pagi di awal september ini.

Hello..! hari ini ulang tahun ku lohhhh, apa nggak ada yang mau ngucapin selamat atau ngasih hadiah gitu!? Wkwkwk

Ketahuilah saat kamu menunda pekerjaan maka percayalah bahwa pekerjaan itu tidak akan pernah selesai. Tetapi bila kamu takut gagal, maka seketika itu juga kamu sebenarnya telah membatasi kemampuanmu sendiri. Keluarlah kawan! dari zona nyaman dan bersegeralah berbuat yang terbaik di bulan september ini.

Masa depanmu akan sulit kamu gapai apabila di awal bulan ini tidak kau syukuri dan awali dengan doa. Mulailah mencari inspirasi bersama hangatnya mentari sambil ditemani secangkir kopi, Selamat Pagi September.

Andai kamu tahu, betapa hebatnya Tuhan mengatur segala urusan dalam hidupmu, pastilah hatimu akan meleleh karena cinta kepada-Nya. Mari bersyukur dengan pertemuan nikmat di bulan september ini.

Baca Juga:   Kumpulan Kartu Ucapan Selamat Idul Adha 1440 H 2019 Terbaru, Terbaik dan Keren

Mungkin sekarang ini kita sedang terpisah karena masa depan. Tetapi yakinlah suatu hari nanti kita akan bertemu dengan jalan kesuksesannya sendiri. Welcome september, bulan penuh asa!

Ketahuilah, Bertambahnya umur bukanlah hal yang menyenangkan yang harus dirayakan dengan megah dan meriah, pada hakikatnya dikala umur bertambah itu sebarnya umurlah yang berkurang dan waktu yang termakan akan kematian.

Akhir Kata

Jadi itulah Kumpulan Kata-Kata Bijak Awal Bulan September Penuh Doa dan Harapan. Semoga hal baik selalu menghampiri kamu yang lahir di bulan September ini. Serta untaian kalimat dan kata-kata ini bisa menjadi doa dan asa. Sampai jumpa.


Sumber Denp0n0 blog’ss/