Kelemahan Oppo A3s, Berikut Ini Kelemahan Oppo A3s Yang Wajib Anda Tahu

Posted on

Kelemahan Oppo A3S – Mempertimbangkan suatu produk sebelum membelinya merupakan hal yang wajib untuk dilakukan untuk menmenggantisipasi kekecewaan dibelakang. Sebelum anda membeli ponsel Oppo A3S, maka anda harus mengetahui kelemahan yang dimiliki dan juga kelebihan dari ponsel itu.

Pada awal tahun 2019 ini Oppo memang telah meluncurkan produk barunya, meskipun bukan yang paling gres oppo a3s termasuk salah satunya ponsel yang baru. Oppo A3s dikabarkan masuk ke Indonesia secara resmi meskipun itu secara diam-diam, merdeka.com. Oppo a3s diluncurkan sesudah keluarnya oppo seri Find X , yang terbilang cukup ramah dalam penjualan di tanah air.

Oppo A3S sendiri terdapat spesifikasi yang menawan peminatnya, ia terdapat layar selebar 6.2 inci yang didesain dengan resolusi layar mencapai 1520 x 720. Sejauh meliputi rasio, 19:9 merupakan spek rasio yang tinggi dan tentunya sudah modern untuk dikala ini.

Yang kerennya lagi, oppo a3s terdapat baterai besar, 4.230 mAh yang bakalan infinit untuk bermain game sesuka hati. Kelebihan yang lain menyangkut kamera belakang yang terdapat 13 MP dengan aperture f/2.2 yang ditambahi 2 MP aperture f/2.4.

Meskipun begitu, ada sedikit kelemahan yang dimiliki oleh Oppo a3s ini, yang tentunya harus anda pertimbangkan dahulu sebelum memilihnya sebagai ponsel eksklusif anda. Baca juga : Gini Cara Membuat Kunci Layar Oppo A3S Dengan Password Atau Pola Sandi

Adapun kelemahan oppo a3s itu sebagai berikut :

Oppo A3S belum mendukung pengisian cepat / fast charging


Baterai sebesar 4.230 mAh memang merupakan kelebihan oppo a3s tersendiri, tenamun disamping itu ponsel ini belum terdapat fitur menarik yang dimiliki ponsel barengannya, yaitu fast charging atau pengisian cepat. Padahal pendapat pengguna menyampaikan fitur ini yang diutamakan mereka, fitur yang benar-benar membantu dalam pekerjaan ponsel memang sangat dibutuhkan.

Baca Juga:   Cara Mengubah Font Oppo A83 Dengan Gampang Dan Cepat

Makara kelemahan inilah yang wajib anda catat, sebagai pertimbangan anda nanti. Karena untuk mengisi full baterai ponsel ini sanggup menunggu kira-kira hingga 4 jam, dan itu sedikit menyebalkan. Namun sedikit pengguna sudah kaya membuktikan, ponsel ini sanggup bertahan hingga kemudian 2 hari tanpa pengisian dengan pemakaian lagi (sedikit game, dan pekerjaan lainnya).

Oppo A3S tak menyediakan earphone

Ponsel oppo a3s dibanderol seharga 2.7 juta an dan itu sedikit mengecewakan, earphone tak disediakan dalam kardus ponsel ini. Tenamun soal earphone apabila anda tak merasa itu berat, maka kelemahan ini tak mengganggu anda untuk memilihnya.

Oppo A3S hadir tanpa fingerprint atau sidik jari

Sejauh ini membahas keamanan oppo a3s, salah satu fitur yang mengunggulkanya yakni faceunlock. Face unlock memang hadir baru-baru ini dan tentu itu akan menjadi sebuah kelebihan, tenamun oppo telah menghapus atau tak memperlihatkan fungsi fingerprint kepada A3S. Tentu ini bicara soal harga yang dimiliki, ini merupakan keseimbangan antara harga yang dimilikinya, relatif murah.

Kenapa ini masuk daftar kelemahan oppo a3s ? fingerprint lebih manis dari pada faceunlock sejauh berdasarkan kaya pendapat pengguna. Fingerprint sangat akurat dan itu tak butuh cahaya yang sama dialami fitur faceunlock.

Itulah daftar kelemahan yang dimiliki oppo a3s, bagaimanapun juga spesifikasi tersebut yang didasarkan kelemahan inginpun kelebihan Oppo A3s sangat layak untuk menyangkut harga.

Desain yang layak, kinerja yang baik, masa pakai baterai yang baik, jangan berharap terlalu kaya ketika tiba ke kamera lantaran itu hanya telepon entry level. 2.7 juta merupakan harga tepat untuk ponsel itu sendiri. Ponsel ini tak disarankan untuk orang-orang yang suka mengambil foto terutama selfie.

Baca Juga:   Di China Lebih Murah, Berapa Harga Oppo Find X Di Indonesia ?

Diatas kata yang miring, merupakan salah satu komentar atau penyampaian salah satu pengguna oppo a3s di situs gsmarena.com, jadi tentukanlah pilihan anda.