Home News Whatsapp Mecukupkan Pengguna Membuka Dialog Tanpa Membuka Aplikasi: Inilah Cara Kerjanya.

Whatsapp Mecukupkan Pengguna Membuka Dialog Tanpa Membuka Aplikasi: Inilah Cara Kerjanya.

by adminmrqirf
 WhatsApp berencana untuk memperkenalkan fitur gres yang akan mecukupkan pengguna untuk  WhatsApp mecukupkan pengguna membuka dialog tanpa membuka aplikasi: Inilah cara kerjanya.
WhatsApp berencana untuk memperkenalkan fitur gres yang akan mecukupkan pengguna untuk pribadi membuka jendela dialog pribadi.

WhatsApp berencana untuk memperkenalkan fitur gres yang akan mecukupkan pengguna untuk pribadi membuka jendela dialog pribadi. Pertama kali dilihat oleh WABetaInfo, fitur ini beroperasi melalui domain baru, yang sanggup dibuka sebagai tautan pendek pada ponsel cerdas. Ini tersedia di WhatsApp Android versi 2.18.138.

Cara Chat Whatsapp tanpa buka aplikasi

Nama domain yang mecukupkan fitur ini merupakan wa.me. Ini intinya merupakan tautan singkat ap.whatsapp.com, yang dipakai untuk menghasilkan pengalaman Web WhatsApp. Obrolan pribadi akan terbuka saat seseorang memasukkan nomor ponsel 10-digit kontak ke tautan. Versi Android versi 2.18.138 WhatsApp akan sanggup membuka obrolan, tanpa perlu peramban.

Di bawah versi WhatsApp yang lebih lama, tautan url akan mengalihkan pengguna ke api.whatsapp.com, yang akan membuat dialog yang dipilih tersedia. Saat memakai fitur ini, pengguna juga akan mendapatkan pemberitahuan wacana apakah nomor yang dipilih terdaftar di WhatsApp atau tak.

Baru-baru ini, di Konferensi Pengembang F8 Facebook, diumumkan bahwa WhatsApp akan segera mendapatkan fitur yang mecukupkan panggilan video grup. Selain itu, diperlukan platform pesan akan membawa perubahan pada jendela obrolan, atau dialog pribadi. Di antara pembaruan lainnya, WABetaInfo juga melaporkan bahwa pengguna sanggup segera melihat fitur album stiker. 

Saat ini tersedia untuk pengguna beta, fitur ini akan mecukupkan pengguna untuk menerapkan sedikit stiker secara bersamaan, tanpa harus khawatir wacana ruang karakter. Ketika dua atau lebih stiker ditambahkan ke kotak teks, fitur ini menggabungkan masing-masing stiker untuk membuat album.

Di antara perkembangan terbaru lainnya, WhatsApp juga memperbarui kebijakan privasinya, dan mematuhi Regulasi Perlindungan Data Umum (GDPR), yang akan berlaku mulai 25 Mei. Platform, yang terdapat lebih dari 1,5 miliar pengguna aktif bulanan, juga akan menyewa kepala, mengingat keberangkatan baru-baru ini dari co-founder Jan Koum.

Baca Juga:   Cara Sembunyikan Chat Whatsapp Agar Tidak Ketahuan

You may also like